Sunday, March 11, 2012

VIDEO: Pameran Komputer Terbesar Dunia

VIVAnews - Sebuah pameran komputer terbesar dunia diadakan di kota Hanover, Jerman. Sedikitnya 4.200 peserta dari 70 negara ikut serta dalam pameran komputer yang bernama CeBIT Electronics Show ini.

Sejumlah produk baru pun diperkenalkan di ajang ini. Salah satunya yang dilakukan Intel, yang saat ini fokus dalam pengembangan ultrabook.

Intel merilis teknologi Ivy Bridge, prosesor supercepat yang akan terpasang di sejumlah produk ultrabook. Dengan teknologi ini, Intel optimis bisa menguasai 30 persen pangsa pasar komputer dunia.

Tak hanya komputer, CeBIT juga menjadi ajang yang memamerkan kecanggihan mobil Audi A3. Mobil ini dilengkapi dengan perangkat hiburan tercanggih di interiornya.

Sistem hiburan di dalam mobil ini dilengkapi akses internet. Tak hanya itu, Audi juga melengkapi A3 dengan sistem touchpad dengan navigasi komunikasi yang canggih. Sehingga pengendaranya bisa tetap menerima telepon tanpa mengganggu konsentrasinya dalam menyetir.
Pameran ini akan dibuka untuk umum hingga 10 Maret mendatang. Seperti apa kemeriahan pameran komputer terbesar dunia? Anda bisa lihat videonya di tautan ini. (adi)

Artikel Terkait

VIDEO: Pameran Komputer Terbesar Dunia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email