vPro, Teknologi Atur Ultrabook dari Jauh

vPro, Teknologi Atur Ultrabook dari Jauh

Saturday, March 10, 2012 | Tags: ,
Digg it | Stumble it | Save to Del.ico.us

VIVAnews - Antusiasme konsumen kepada ultrabook membuat Intel melirik pasar itu. Namun, Intel bukan sebagai perusahaan di lini pembuat ultrabook. Selain menanamkan prosesor, Intel juga akan menanamkan teknologi manajeman jarak jauh dalam ultrabook dengan teknologi vPro di prosesor.

Manajeman jarak jauh ini merupakan upaya yang bisa dilakukan oleh pengguna untuk mengatur ultrabook meski dalam ruang yang berbeda.

"Platform ini memungkinkan untuk perbaikan dari jarak jauh, misalnya saat sistem operasinya mati," kata Harry K Nugraha, Director Strategic Business Development Intel Indonesia, 8 Maret 2012.

Solusi ini juga untuk menjaga data penting yang ada dalam ultrabook saat perangkat telah berpindah tangan. "Harddisk bisa di-set untuk dimatikan, sehingga tidak dapat beroperasi," katanya.

Bagi Intel, panduan kategori ultrabook yakni dalam batasan ketipisan 18 mm, daya tahan baterai antara 5 sampai 7 jam, mendukung instan on dalam 7 detik, dan tentunya sisi keamanan yang terjamin.

Sebelumnya, vPro sudah ditanamkan dalam prosesor Intel Xeon yang dikhususkan untuk server.



What Next?
Link To This Page:


Link To Home Page:



Subscribe to Addicted Online or subscribe in as a reader

Top Bisnis

Recent Posts

Blogroll

ingin memulai bekerja dari rumah dan memiliki bisnis sampingan , saya coba paparkan di blog yang bertema serba serbi bisnis internet jangan lupa kunjungi juga blog seo cantik dan the secret number sebagai sebuah informasi berharga untuk raih impian

Popular Posts