Tuesday, March 20, 2012

New iPad Dikeluhkan Cepat Panas

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda - Kehadiran The New iPad di sepuluh negara disambut penuh antusias oleh pecinta Apple, dengan antrean yang mengular di penjualan hari pertama. Namun, antusiasme tablet terbaru Apple ini juga disertai masalah: overheat atau cepat panas.

Mengutip DeviceMag, Beberapa hari sejak Apple menjual iPad baru ini di sepuluh negara, sejumlah post di forum-forum internet mulai banyak yang mengeluh tentang masalah ini. Para pengguna merasakan tidak nyaman dengan iPad anyar mereka yang lebih cepat panas.

Kabar iklan internet murah efektif berkualitas indonesia soal overheating ini bukan hanya terjadi pada New iPad saja. Seri iPad sebelumnya juga disebut memiliki masalah sama. Namun analis merasa bahwa iPad baru ini seperti merangkum semua masalah sebelumnya, dengan bagian dalamnya yang khas.

New iPad ini dilengkapi dengan baterai yang lebih besar dari pendahulunya. Tak hanya baterai, iPad baru ini juga dilengkapi dengan chip A5X, yang disebut memiliki kinerja lebih baik ketimbang A5 di iPad 2.

Kedua faktor promo indonesia ini dianggap cukup kuat untuk membuat New iPad menjadi lebih cepat panas lebih dari seri sebelumnya.

Menariknya, di sejumlah posting forum tentang New iPad, banyak pengguna yang mengeluh tentang cepat panas di sudut kiri bawah, saat iPad dipegang dalam orientasi portrait atau posisi berdiri.

Selain itu, ada juga kasus saat New iPad baru saja dimatikan, kemudian muncul pesan pop up yang mengatakan, "iPad harus didinginkan terlebih dahulu". Setidaknya sekali pesan tersebut datang pada saat pemakaian digunakan di bawah sinar matahari agar tetap efisien motor matic injeksi irit harga murah

Hal ini tidak tidak mengherankan, karena gadget seperti iPad dan iPhone tidak dilengkapi kipas di bagian dalam. Selain itu, suhu operasi kisaran untuk New iPad adalah antara 32° sampai 95° F (sekitar 0° hingga 35° C).

Sepertinya Apple telah menyadari masalah ini. Ada laporan dari staf Apple yang menegaskan bahwa iPad terbaru ini semakin panas dari yang sebelumnya karena ukuran baterainya lebih besar.

Namun, pengguna iPad tak perlu khawatir, setidaknya satu orang telah melaporkan bahwa Toko Apple telah mengganti iPad secara mudah, ketika ia mengeluh tentang masalah overheating ini. (sj) - VIVAnews -

Artikel Terkait

New iPad Dikeluhkan Cepat Panas
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments:

March 21, 2012 at 9:08 AM Delete

iPad is a magical window where nothing comes between you and what you love. Now that experience is even more incredible with the new iPad

Reply
avatar