Monday, March 12, 2012

Apple Tunda Penjualan Perdana New iPad

VIVAnews - Publik yang ingin membeli komputer tablet terbaru keluaran Apple, New iPad, masih harus bersabar. Pasalnya, Apple Inc. menunda penjualan perdana New iPad ke sejumlah negara selama tiga hari dari jadwal semula.

Menurut kantor berita Reuters, tadinya Apple berencana membuka penjualan perdana tablet itu ke sejumlah negara pada 16 Maret 2012. Namun, jadwal itu ditunda menjadi 19 Maret 2012.

Juru bicara Apple, Trudy Miller, mengatakan bahwa penundaan itu terjadi karena sudah begitu banyak pemesan (pre order) New iPad. Ini menyebabkan mereka harus menata ulang sistem pengiriman pre-order.

Sudah diperkenalkan ke sejumlah perwakilan media massa di California pada 7 Maret 2012, New iPad menjanjikan sejumlah kelebihan dari dua seri iPad sebelumnya.
Generasi ketiga iPad ini memiliki resolusi layar yang jauh lebih bagus dan prosesor yang lebih cepat sehingga bakal memuaskan para pecandu game dan penikmat tayangan video. New iPad juga memiliki teknologi jaringan tercanggih, 4G LTE (Long-Term Evolution).

Kendati sudah mengeluarkan tablet terbaru, Apple menyatakan bahwa mereka tetap menjual iPad2. Bahkan, harga tablet itu diturunkan sebesar US$100 per unit. Di AS, iPad 2 akan dijual paling murah seharga US$399 (hanya wi-fi), sedangkan tablet yang terbaru seharga minimal US$499 (hanya wi-fi).
New iPad akan mulai dijual serentak di sepuluh negara: AS, Perancis, Kanada, Australia, Jerman, Jepang, Singapura, Swiss, Inggris, dan China. (sj)

Dapatkan hasil pencarian mobile untuk sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma honda ! Dapatkan di ponsel Anda

Artikel Terkait

Apple Tunda Penjualan Perdana New iPad
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email