Sunday, March 18, 2012

Rela Tidur di Jalan demi New iPad

Sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma honda - Penggila Apple rela tidur di jalanan beberapa hari demi mendapatkan New iPad. Rencananya, produk terbaru Apple itu mulai dijual serentak di 10 negara,  hari ini jam 8 pagi.

Antrean sudah terlihat mengular di toko Apple di Regent Street, London, Inggris, seperti dikutip Dailymail 16 Maret 2012. Zohaib Ali (21) berada di paling depan antrean dan dia sudah menunggu lima hari. "iPad adalah produk terbaik tahun ini dan tidak akan ada lagi sampai 2013. Jadi, saya senang mengantre. Saya suka produk Apple," kata dia yang datang bersama ibunya, Rahat Ali.
Menurut sang ibu, Ali menderita autis dan New iPad sangat bagus bagi orang autis karena mudah digunakan.

Selain Ali, sepasang kekasih Harry Barrington dan Fenella Barnes mengaku ini merupakan antrean mereka yang kedua untuk piranti canggih keluaran Apple.

"Kami menikmati antrean sebelumnya saat membeli iPad 2 dan ingin mengulang. Tapi, saya memang kelelahan dan hanya tidur 45 menit," imbuhnya.

Pemandangan serupa juga terlihat di Singapura dan Jepang. Dai Shimazaki, salah satu pengantre di Tokyo bahkan sampai membawa sleeping bag ke depan toko Apple. Dia menyulap trotoar di depan toko itu jadi tempat tidur yang nyaman lengkap dengan selimut mengingat dinginnya udara kota tersebut.

Pengantre lain di kota Tokyo memilih tidur di kursi-kursi di pinggir jalan sambil membungkus dirinya dengan kertas timah agar tidak kedinginan.

 
Tablet ini disebut memiliki resolusi yang lebih tinggi dibanding model sebelumnya. Selain itu, piranti ini juga dilengkapi kamera 5 megapixel yang mampu auto focus dan auto exposure. Harga yang ditawarkan di beberapa negara berbeda-beda, berkisar antara US$627 hingga US$1035. (eh) - VIVAnews

Artikel Terkait

Rela Tidur di Jalan demi New iPad
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email