Thursday, October 9, 2014

Mobil Proton Exora Star

Mobil Proton Exora Star  - Banyak yang tidak tahu tentang Proton Exora Star. Untuk alasan ini, saya tidak tahu apa yang Proton Exora Star adalah pertama saya menulis tentang sejarah Proton ke teman - teman membaca mengenai asal usul sebuah karya mobil dari produsen asli malaysia.

Mobil Proton Exora Star adalah produk baru dari produsen proton asli yang sangat Malaysi Dibahas oleh banyak orang yang mencintai dunia mobil otomotif.Sebuah didedikasikan untuk keluarga (Family Car) diluncurkan beberapa waktu lalu dan telah dipamerkan di hubungannya dengan Kota Jakarta Raya / Jakarta Fair.

Ergonimis desain oleh pabrikan Proton mampu menarik perhatian pengunjung datang ke Jakarta Fair WHO. Selain Proton berdiri terbuka cukup lebar dan banyak pengunjung datang ke daerah yang proton Beberapa peristiwa dihibur oleh pertunjukan dan melibatkan Puteri Indonesia juga menghadirkan beberapa hari sebelum akhir pameran di Jakarta.

Menurut informasi yang saya dapatkan adalah diacara, Proton Exora Star disediakan untuk mobil keluarga atau keluarga car.Dari segi desain, kenyamanan dan dorongan perdamaian sudah teruji dan terbukti bahwa salah satu produk bintang dari Proton Exora adalah mesin yang keluarga.Mari melihat beberapa fitur dari segi desain, kenyamanan dan berkendaranya relatif aman.

Desain body Menangkap Hati Untuk Keluarga

Dari segi desain terlehat, tetapi karena selebar salah satu kondisi mobil keluarga jadi harus-mampu untuk menampung sebagian besar kita.Tidak keluarga kalah dengan produsen lain, Proton Exora Star dapat menampung hingga 7 penumpang di dalam mobil, dan manfaat dari Proton Exora Star yaitu tengah dan kursi belakang bisa dilipat dan berubah kursi adalah dek datar sehingga Mudan untuk membawa barang - barang yang ukurannya cukup besar.
Kenyamanan Hidup Partners

Waktu luang Side di drive tidak lagi bisa dihindari untuk mobil keluarga mobil sekelas. Ini harus nyaman, karena faktor kenyamanan adalah nomor satu pilihan bagi pengendara mobil. AC (AC) dapat memberikan angin segar di kabin mutlak diperlukan untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang kendaraan transportasi di daerah tropis. Belum lagi, pembatasan kepala (sandaran kepala) dirancang sangat fungsional, ergonomis dan tidak terjadi.

Untuk pengguna Proton Exora Star tidak perlu khawatir dalam penerapan keamanan sistem suspensi MacPherson berkendara.Berkat untuk roda depan dan torsion beam suspensi yang kuat untuk roda belakang, dapat menghasilkan MATAP penanganan manuver di baik untuk pergi kanan kecepatan tinggi atau arus yang melalui faktor sudut tanpa mengorbankan kenyamanan penumpang.

Memilih tingkat kekuatan suspensi NAMAs kendaraan roda empat, memberikan kombinasi yang baik stabilitas dan kenyamanan berkendara. Jangan lewatkan penerapan rem cakram berventilasi pada roda depan dan roda belakang dari sistem Drum, memberikan jawaban yang akurat dalam pengereman saaat, sehingga meningkatkan faktor keamanan dalam berkendara.

Suspensi / ft Proton Exora Star

Bahkan sepintas terlihat seperti aksesoris sederhana, sinyal cahaya (atau anggota keluarga lainnya disebut lampu Sein) muncul di kaca spion Proton Exora Star, juga bekerja untuk meningkatkan keamanan di pemain, serta lampu di tepi luar dari badan kendaraan, ternyata jenis cahaya produsen sudah menggunakan teknologi jenis lampu LED (light Emiting diode) yang dikenal untuk produksi cahaya agar mudah terlihat oleh pengguna untuk tidak memberikan rambu lalu lintas / sinyal lain ke kecepatan kendaraan.

Mengintip bawah tenda, dapur Proton Exora Star membawa mobil yang dikendarai oleh volume 1.600 cc, 4 silinder konfigurasi in-line. Dilengkapi dengan teknologi CAMPRO CPS sebagai CAMPRO Sebelumnya perluasan teknologi. Teknologi ini secara teknis mungkin untuk menempatkan mesin dengan mengubah waktu membuka jalan napas di dalam ruang bakar sesuai dengan kecepatan putaran mesin dan beban kerja dari katup hingga menimbulkan perdagangan yang lebih tinggi menghabiskan energi yang dihasilkan.

Sampai mesin berkapasitas 1.600 cc mampu mengeluarkan energi puncak 125 hp pada 6.500 putaran per menit rotasi mesin dengan momen tertinggi 150 Nm torsi pada 4.500 putaran per menit rotasi. Energi dilanjutkan ke roda depan, hasilnya ...

Untuk mempercepat ?? Mereka seharusnya tidak ragu, karena proton sudah juara di kedua stroke dan kecepatan. "Aku mencoba dalam kondisi normal, tidak ada hujan, tidak ada kemacetan lalu lintas dan semua situasi normal, aku dapat melakukan perjalanan Jakarta -. Bandung hanya dalam waktu 90 menit atau 1 jam dan 30 menit," kata Mohd Zain Mahzlan General Manager Pemasaran proton ini. Bagaimana tidak ??

Proton Exora Star - Mesin

Dengan dukungan teknologi mesin Campro CPS memungkinkan MPV mempercepat ini dan didorong dengan kecepatan tinggi, tetapi masih aman untuk digunakan sebagai kendaraan untuk keluarga dengan diaplikasikannya kecepatan perimeter untuk 165 km / jam.
harga

"Berapa banyak dari bundel ini ??" Ini adalah pertanyaan yang hampir selalu muncul tentang suatu produk. Merogoh saku sebesar Rp 154 juta, kami dapat menggunakan MPV dengan keluarga. Selain Proton juga menyediakan layanan yang sangat menarik, Buy Back Guarantee (BBG) bagi pemilik Proton.

Mungkin sudah saatnya untuk memimpin pembahasan Proton Exora Star, dan dapat ditentukan juga Proton MPV Exora Star Luxury, terjangkau, kompetitif.

Ini adalah saya review Proton Exora Star ....

Baca Juga Artikel :

Artikel Terkait

Mobil Proton Exora Star
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email