Tuesday, June 10, 2014

ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia Tlp 081362666444

BRAND ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia Tlp 081362666444
ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia Tlp 081362666444 - ADRO TEXTILE adalah sebuah perusahaan di bidang garmen, Asal muasal dari sejarah pendirian perusahaan konveksi ini dimulai dari sebuah visi untuk membangun sebuah garmen nasional, yang mampu di dikenal diseluruh dunia.

Nama  ADRO sendiri adalah kombinasi dari inisial para pendiri perusahaan Konveksi murah indonesia ini.
Konveksi dengan Brand Vollmond-Adro Textile ON TLP 081362666444 ini menyediakan berbagai produk dan jasa di bidang konveksi, dengan teknologi terbaru dan sumber daya manusia yang kompeten. Karyawan kami adalah orang-orang muda yang kreatif , kompeten dan berpengetahuan luas dalam bidang mereka.

Kepuasan kustomer adalah motivasi terbesar Adro textile. Konveksi murah indonesia selalu bangga dengan pekerjaan dan prestasi yang luar biasa.
Kebanggaan merupakan aset utama agar perusahaan tetap exis dan bertumbuh, untuk melangkah ke depan. Adro Brand memiliki produk terbaik dan sumber daya manusia terbaik dan manajemen, yang mampu melihat masa depan. Ayo perhatikan keunggulan dari produk kami !

PENDIRI ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 !


ADI Purnama , lembaga pelopor ADRO TEXTILE . Usia muda bukanlah halangan untuk sukses . Sukses adalah bagi mereka yang sadar , keinginan, dan perjuangannya dengan sepenuh hati . Lakukan lebih banyak dan lebih dalam banyak hal prestasi, adalah bagian dari kehidupan .

Berbagai Merek Vollmond telah dirintis sejak tahun 2011 , dengan konservasi dimulai cukup dikenal di kalangan masyarakat setempat . Sejarah nama Vollmond sendiri dinamai Adi Purnomo Purnomo adalah bulan purnama , atau Vollmond dalam bahasa Jerman . Masih ada , untuk membentuk sebuah perusahaan dengan nama ADRO TEXTILE .

Apakah Anda penasaran untuk mengetahui produk-produk terbaik untuk kami? Angkat telepon dan hubungi kami sekarang ! Kami ADRO TEXTILE terus bekerja untuk bangsa .

ABDUL Rochim , adalah teman dari ADI Purnomo dan salah satu pendiri dari ADRO TEXTILE . Nama adalah pembawa berkah , banyak orang menafsirkan bahwa nama ini adalah penuh kasih , Anda juga menyukai produk kami , karena kami adalah pelanggan setia seperti Anda .

Hidup ini begitu sulitnya telah menjadi menempahnya sosok yang mandiri dan bermental baja . Orang-orang hebat tidak dihasilkan oleh kemudahan , kenyamanan dan kesenangan . Mereka terbentuk melalui kesulitan , tantangan dan air mata .

Anda akan menyaksikan kualitas produk kami konveksi Luar Biasa . Kami ADRO TEXTILE siap melayani Anda di manapun Anda berada . Apakah Anda memerlukan sablon T - shirt, polo shirt , bordir , atau seragam kerja ? Angkat telepon , segera hubungi tlp 081362666444 !

Baca juga artikel menarik yaitu :
 

Artikel Terkait

ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia Tlp 081362666444
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

3 comments

Anonymous
June 28, 2014 at 12:06 AM Delete

Jasa sedot wc surabaya murah bergaransi - http://jasasedotwc.org

Reply
avatar
June 29, 2014 at 2:51 AM Delete

sukses slalu untuk adro textile, semoga senantiasa berkelanjutan dalam mengembangkan industri di indonesia,

salam,
Wedding Photography Jakarta

Reply
avatar
September 13, 2014 at 7:30 AM Delete

thanks for the info that has been given to all of our readers.
thanks.

Reply
avatar