Wednesday, March 14, 2012

Mini Keyboard, Aksesori Baru BB PlayBook

VIVAnewsResearch In Motion memperkenalkan aksesori baru untuk tablet BlackBerry PlayBook, BlackBerry Mini Keyboard. Ini merupakan perangkat portabel multifungsi, yang juga sebagai penopang agar tablet dapat berdiri.

Selain dilengkapi dengan keyboard QWERTY, perangkat ini juga menawarkan sebuah touchpad yang terintegrasi. Ini memungkinkan pengguna untuk menavigasi dan mengontrol BlackBerry PlayBook semudah menggunakan layar sentuh pada tablet itu sendiri.

Saat keyboard aktif, keyboard virtual tablet Playbook tetap tersembunyi, membebaskan 100 persen dari tampilan pada layar.



"Apakah Anda sedang mengetik email, membuat dokumen, berselancar di web atau menggunakan aplikasi lain, BlackBerry Mini Keyboard dan tempatnya yang terpadu merupakan sebuah aksesori yang ideal," kata James Poulton, Direktur Advanced Accessories dalam keterangan tertulis.

Touchpad tersebut menawarkan gerakan tambahan mirip dengan kontrol mouse dan touchpad standar pada laptop. Ini termasuk ketukan sekali untuk menyimulasikan klik mouse, ketukan dua jari untuk klik kanan, dan menggesek dua jari ke atas atau bawah untuk menggulir secara vertikal.

Untuk sisi keamanan, aksesoris ini akan terhubung ke BlackBerry PlayBook melalui Bluetooth, dengan fitur enkripsi 128 bit untuk menyimpan data yang melewati antara keyboard dan tablet dengan aman. Sebagai penambah produktivitas.
Perangkat ini juga dapat bekerja dengan BlackBerry PlayBook 2.0 Messages, aplikasi Kontak dan Kalender serta Documents To Go, yang memberikan pengalaman pengguna yang optimal untuk aplikasi pihak ketiga seperti Citrix Receiver, yang memungkinkan pengguna untuk mengakses jarak jauh desktop Windows dan aplikasi dari tablet.

BlackBerry Mini Keyboard juga hadir dengan ketebalan kurang dari 6 mm dan menggunakan pengisi daya micro-USB yang melengkapi BlackBerry PlayBook. Selain itu, ini dilengkapi pula baterai keyboard yang dapat bertahan hingga 30 hari dengan pengisian penuh. (eh)

Baca juga info menarik seputar sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma honda Gan

Artikel Terkait

Mini Keyboard, Aksesori Baru BB PlayBook
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email